Sabtu, 27 Desember 2014

10 Game Ps1 Terbaik Sepanjang Masa

Salam Budaya

     Sobat Ilustrator masih ingat dengan Crash bandicoot, Harvest moon, Tekken, waah... kalau denger nama itu rasanya sangat nostalgia ya? mengenang kejayaan ps1 dulu, kalo di pikir-pikir ps1 sudah punah sekarang telah di telan bumi digantikan dengan versi terbaru ps2,ps3 dan ps4, tapi meskipun begitu gamenya sangat seru dan menantang meskipun graphic yang sangat kurang, coba sobat ilusrator sebukan game mana yang paling bagus dan seru menurut sobat ilustrator ! pasi kalian memiliki judul game yang paling kalian suka sayapun juga begitu hehehe...!!! langsung saja 10 game ps1 terbaik sepanjang masa menurut opini saya. Check it Out !!! 


    10. Harvest Moon 
  
     Di jamin kalau sobat ilustrator main game, pasti bakal ketagihan, saya aja sampai kena candunya, jalan ceria game ini tentang bertani, beternak membangun keluarga seperti kehidupan normal yang orang lakukan, pokoknya game ini sangat hidup didukung dengan sound effect yang enak didengar dan memberikan kita pelajaran tentang kehidupan.

    9. Nascar Rumble

    Game Balap mobil ini sangat populer ketika saya sd bukan hanya sekedar balapan tapi juga bisa melancarkan serangan ke musuh kia dan pokoknya sangat seru dan asik untuk dimainkan bersama teman-teman.

   8. Smack Down 2

     Siapa yang tidak tau smack down semua orang au sampai ada gamenya, gamenya seperti iyulah berkekahi, saling banting satu sama lain, dan SMACK !!! Gubrak...!!! wuuuh ngeri bro...!!! graphicnya lumayan bagus di atas rata-ratalah dan game ini pas banget buat ngilangin stress asal erlu diingat satu hal don't try this at home  jangan ditiru di rumah.




   7. Metal Slug 

   Dor dor BOOM... wah game ini sangat asik saya mainin soba ilustarator, bgaiman tidak game ini selalu membuat saya tertawa dan kegirangan di setiap permainannya, kalo tidak percaya kalian coba saja sendiri keseruannya.

   6. Crash Bandicoot Racing 

    Hula-Hula ... apaan tu ? iu adalah icon game CTR, sebuah topeng yaah kaya topeng suku pedalaman gitu deh,  ada yang berwarna hitam ( jahat ) dan warna merah  ( baik ), game ini game tipe balapan hampir sama seperti nascar umble tapi CTR lebih seru karena lebih unik karakternya dan story about juga sangat mendukung, sebenarnya masih ada game versi bukan balapan yaitu crash bandicoot 1,2 dan 3 di jamin pasti seru banget.

   5. Tekken 

 
   Kalau yang sudah tidak diragukan lagi, game ini sangat bagus, game fighting terbaiklah menurut saya.

   4. Dragon Ball GT
   
    Anjir buat game ini, game yang diadopsi dari anime dragon ball, tentu sangat seru seperti filmnya, mengeluarkan jurus kamehameha dan lainnya,satu lagi kalau mau main game ini sebaiknya sediakan stick cadangan hihihi.

   3. Suikoden 2

 Ini dia game favorit saya Suikoden 2 game jenis RPG, kenapa game ini menjadi game favorit saya ? itu karena game ini memiliki jalan cerita yang sangat epic dan menyentuh tidak hanya itu battle scenenya juga sangat mix, 4 jari dah buat game ini, game ini bercerita tentang peperangan yang banyak mengambil nyawa orang dan perdamaian dari sebuah takdir tidak terduga dari 3 orang sahabat Riou, Jowy, dan Nanami.



   2. Final Fantasy 9

   Seri Final fantasy terakhir ps1, game ini sangat keren graphicnya dan alur cerita yang sangat fantasy tentunya, ampe saya sendiri tamat 3 kali demi menikmati alur ceritanya hehehe...game ini ipe RPG dan sangat bagus sekali battle confignya, selain itu sobat ilustrator tidak akan bosan bila memainkannya karena sangat hidup dengan adegan game mini dan lainnya, pokok e jos lah...!!!

   1. YAAAH...game paling terbaik ps1 adalah CRONO CROSS.

    Game ini memiliki graphic yang sanga baik, lebih baik dari pada final fantasy 9 dan cerita yang bagus menciptakan sebuah cerita baru dan battleconfig yang baru pula dan halus, game terbilang sangat susah untuk di tamatinnya sampai saya cari walktroughnya kenapa ? coba ja main sendiri.

    Begitulah Sobat ilustrator 10 game terbaik ps1 sepanjang masa, sebenarnya masih banyak game lainnya, tapi yang terpilih ya itu.

    Semoga Bermanfaat

WISH U LUCK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar