Minggu, 21 Desember 2014

Solusi mengatasi Store Windows 8.1 tidak bisa di buka





    Salam budaya

     Apa kabar sobat ilustrator ? saya yakin kalian baik-baik saja, kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai Windows store yang tidak bisa dibuka, munkin banyak yang mengeluh karena ketika mau buka windows store, eh malah ketutup lagi, sial banget ! padahal mau download aplikasi dan game  windows store, tapi nyantai ja di sini ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk memulihkan hal ini, setidaknya ada 5 cara mengatasinya, dari pada kelamaan Langsung simak aja :

   1. Dengan cara download Windows store apps troubleshooter , ini adalah cara yang paling umum dan otomatis, langsung download saja aplikasinya di SINI dari pihak microsoft. Setelah download instal aplikasi dan aplikasi akan secara otomatis memperbaiki masalah.

  2.  Mengaktifkan kembali Program UAC


  •       Buka Start dan ketik UAC dan pilih change user account contorl setting - geser sampai tingkat dua dari atas - Apply - Ok - Retart komputer.


  3.  Perintah SFC/SCANNOW
       

  •       Buka CMD as Admin - Ketik SFC/SCANNOW - Tunggu hinga proses selesai - Restart komputer


  4. Mereset Chace Windows Store


  •      Buka RUN Ketik WSReset.exe lalu ENTER - Tunggu hingga proses selasai
  5. Menambahkan file manifest ke windows store

  •  Buka CMD as Admin dan ketik :
  • powershell -ExecutionPolicy Unrestricted Add-AppxPackage -DisableDevelopmentMode -Register $Env:SystemRoot\WinStore\AppxManifest.xml
      Lalu ketik lagi :
  • start "" "ms-windows-store:"
     Kemudian restart Komputer anda.

    Jika setelah Storenya masih belum terbuka maka jalan satu-satunya sobat ilusrator harus meng-instal ulang atau merefresh windows sobat ilustrator.

         WISH U LUCK


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar