Sabtu, 20 Desember 2014

10 Buah Iblis Terkuat One Piece


    Salam Budaya

    Selamat pagi sobat ilustrator ? bagaimana kabarnya ? baik-baik saja ? yo kali ini ilustrator akan membahas tentang buah iblis yang ada dalam seri anime One piece, seperti yang kita ketahui buah iblis dalam one piece ini merupakan sebuah buah yang bila mana seseorang memakannya maka akan yang memakannya akan memiliki kekuatan tertentu, buah iblis sering dibilang juga sebagai harta karun laut, buah iblis ini di bagi menjadi tiga macam, yaitu Paramecia, Logia , Dan Zoan, langsung saja berikut hasil spesifikasi menurut saya, 10 buah iblis terkuat. Check it Out !

   Kita mulai dari nomor 10


  Buah BARI - BARI NO MI - Buah tipe Paramecia Barrier ( pelindung ) : Kekuatan yang dimiiki oleh bartolomeo adalah sebuah pelindung dalam bahasa inggrisnya barrier, kekuatan ini terbilang cukup langka dan daya bertahan powerfullnya mampu menahan king punch raja  elizabelo.

  Urutan Nomor 9


  Buah MERA MERA NO MI - buah iblis tipe logia api : Kekuatan buah iblis ini adalah kekuatan Hiken No Ace kakak angkat Monkey D luffy dan anak dari raja Bajak laut Gol D roger, buah iblis ini sekarang menjadi buah yang di perebutkan di Dressrosa ( Kerajaan Donqixuate Doflaminggo - salah satu sichibukai), Setelah meninggalnya Portgas D Ace ketika Peperangan di Marine ford, dan yang akan melanjutkan Will Ace adalah Sabo dari Pasukan Revolusi.

    Urutan nomor 8


   Buah OPE OPE NO MI - Buah tipe paramecia : Kekuatan yang dimiliki oleh Trafalgar Law seorang dokter bedah dan bajak aut dari norht blue, berkat buah ini Law mampu membuat ruang dan dan mengontrolnya sesuka hati seperti seorang dokter bedah sedang mengoprasi pasiennya. dia termasuk dalam supernova bounty 200.000.000 Berry, nama asli law sebenaranya adalah Trafalgar D Law, keturunan D yang selamat dari pembunuhan berantai, kini ia beraliansi bersama bajak laut topi jerami untuk mengalahkan yonkou kaido.

    Urutan nomor 7


    Buah  ITO ITO NO MI - Buah tipe paramecia : Doflaminggo, Membuat dia dapat membuat semacam benang tipis tajam dan kuat mampu membelah dan menghancurkan benda apapun, dan juga dapat mengendalikan seseorang dari jauh layaknya memainkan boneka, kekuatan ini masih misterius sampai  seri episode anime one piece sekarang.

   Urutan Nomor 6

    Buah HIE HIE NO MI - Buah tipe logia Es : Aokiji, Admiral angkatan laut memiliki kekuatan super powerfull, natural power, yaitu es kekuatan sudah tidak di ragukan lagi karena dapat mengubah air menjadi es dan mengubah dri menjadi es juga, kini aokiji sudah bukan admiral lagi.

   Urutan Nomor 5


    Buah MAGU MAGU NO MI - Buah tipe logia Magma : wuuuh... dari namanya saja sudah ngeri, magma 100 kali lipat kekuatan api dan dapat melawan kekuatan es, buah ini bisa di katakan sangat kuat, Akainu... dialah orang yang mempunyai kekuatan ini, dia dulunya adalah seorang admiral tapi setelah peperangan di marinford akainu menggantikan posisi sengoku.

  Urutan Nomor 4


   Buah PICA PICA NO MI - Buah tipe logia Cahaya : Kizaru... si kakek tua bangka di juluki monyet kuning, kekuatan buah ini merupakan keakatan kecepatan cahaya yang tidak kasat mata, semakin cepat bobotnya maka akan semakin kuat power yang dikeluarkan dan pastinya sangat mematikan, saya sarankan kalau anda bertemu dengan pengguna buah ini sebaiknya lari saja, hehehehe.

 Urutan Nomor 3


  Buah YAMI YAMI NO MI - Buah  tipe logia Kegelapan : Kekuatan kegelapan yang dapat menyerap dan menetralisir kekuatan buah iblis yang lainnya, pemilik dari kekuatan buah ini adalah bajak laut Kurohige Marshall D Teach.

  Urutan Nomor 2


   Buah GURA GURA NO MI - Buah tipe Paramecia Gempa : Kekuatan buah iblis ini dimiliki oleh bajak laut Shirohige Edward New Gate, Kekuatan buah ini mampu memporak-porandakan marine ford sampai hancur lebur dan mengakibatkan gempa dan tsunami, Wow Ngeri coy, bisa di bilang barang siapa yang memakan buah ini maka dia akan mampu mengontrol gempa dan tsunami sesuka hatinya, mantap.

 Urutan Nomor 1


  Buah  Phoenix - Buah tipe Zoan dan Logia : inilah buah iblis terkuat menurut saya, kekautan buah misthical zoan phoenix, jenis legenda burung phoenix, yang konon katanya jika phoenix mati maka ia akan kembali hidup itu artinya yang memakan buah ini maka ia tidak akan mati atau immortal, WoW lagi, gabungan kekuatan Zoan dan Logia, The Best Devil Fruit In One Piece.


     WISH U LUCK





   

     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar