Rabu, 24 Desember 2014

Cara mengUPGRADE vga intel

     "Yah...gamenya lemot re" mungkin kata-kata itu sering terlontar ketika kita lagi main terus gamenya nyadat-nyadat Huuuft...!!! Nah hari ini saya akan memberikan solusi yang tepat dan aman.By the way ada yang tahu gak apa itu VGA??? VGA adalah hardware dalam computer atau laptop yang sangat berguna untuk menjalankan program atau aplikasi yang berhubungan dengan grafik 3D,harga VGA sangat bervariasi tergantung diperuntukannya,apakah buat main game? atau aplikasi 3D kayak 3Ds max, ataupun pekerjaan lainnnya,nah bagi anda yang mempunyai spek computer yang pas-pasan atau speknya rendah seperi laptop saya yang VGA nya berbau mode ONBOARD(sedih) alias bawaan dari laptopnya, tapi jangan sedih kita bisa upgrade sehingga bisa menjalankan aplikasi atau game yang lumayan berat,dari pada kelamaan Langsung ja yah gan,pertama kita periksa dulu jenis kartu vga intelnya, cara tahunya gimana? berikut adalah caranya:

1. Push Windows+R 
kemudian ketik DXDIAG,terus klik di tab DISPLAY maka akan tampil jendala seperti ini :


   
  Nah...yang dilingkari itu adalah nama kartu VGA,kalo dah tahu jangan lupa sebab penting.

2. Kemudian gimana cara UPGRADE nya ??? caranya silahkan masuk sini maka akan seperti ini:
 kemudian klik seperti gambar di atas,tapi anda harus memiliki JAVA agar bisa masuk,bagi yang belum  memiliki java silahkan download JAVA disini, setalah itu intel akan memberikan informasi vga terbaru untuk VGA anda seperti ini:

kemudian download now,setelah di download instal dan restart computer anda.Yee...selesai deh sekarang dah bisa main game yang lumayan berat, tapi ingat jangan yang terlalu berat oke.

Semoga bermanfaat...!!!




2 komentar: