Minggu, 14 Desember 2014

3 Cara Memperlancar Main Game dengan Mengoptimalkan VGA ATI RADEON

  Salam Budaya

   Semangat pagi...!!! bertemu lagi dengan saya khairul anam cowo paling kece sedunia hehehe...just kidding, bagaimana kabarnya teman-teman seperjuangan sehidup-semati, sebangsa dan setanah air, saya harap kalian baik-baik saja dan tidak galau seperti saya hiks hiks, eits stop galau kita harus melihat ke depan dan berfikir optimis, okey than.... kali ini saya akan memberikan tips dan trik yang mungkin akan berguna bagi para pecinta game alias Gamer sama  seperti saya juga hehe, dan tips kali ini adalah 3 Cara Memperlancar Main Game dengan Mengoptimalkan VGA ATI RADEON.


   Kenapa harus ATI RADEON ? ya karena saya pecinta ATI RADEON meskipun pemegang VGA terbaik saat ini adalah NVIDIA, alasan yang sangat simple yaitu harga ATI RADEON sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa kere seperti saya ini hahaha...lah kok malah ngebahas itu seh... kita langsung ke topik ja ya... mungkin dari kalian ada yang kurang puas ketika main game karena gamenya nge- lag gitu dan yaah itulah masalahnya bagi yang memiliki kompi yang pas-pas-an mau gimana lagi ya ga, tapi tenag ja ada banyak sekali cara untuk mangatasi hal itu, seperi kata pepatah ada banyak jalan ke cina maka ada bnyak jalan pula untuk hal yang satu ini... hahaha... udahan ah dari tadi ketawa mulu, mana solusinya? oke sabar...!!! yo kita langsung saja ke topik inti kita simak cara berikut :

    Cara Yang pertama dengan mengatur quality AMD CATALYST dan caranya di bawah ini :

   1. Pertama buka AMD CATALYST CONTROL PANEL kemudian pilih Gaming Performance pada tab Gaming kalian bisa screenshootnya di bawah ini.


  2. Kemudian klik Standar 3D Setting dan geser pengaturan sampai paling pojok Optimal Performance, dan klik APPLY and done.

   Cara yang Kedua dengan memasukkan Aplikasi EXE dari sebuah Game dan caranya seperti di bawah ini :

  1. Sama seperti Sebelumnya Buka AMD CATALYST CONTROL PANEL, jika tampilannya standart VieW maka ganti ke ADVANCED VIEW yang terletak di pojok kanan atas PREFERENCES, kemudian setelah itu klik Gaming - 3D Application settings dan klik ADD, kemudian cari file EXECUTABLE game yang ingin anda optimalkan dan oke, and enjoy Your Game.


   Dan yang Ketiga dengan cara meng overdrive Kartu Graphic, cara ini mungkin agak extreme dan cara ini saya tidak merekomendasikan karena mungkin akan menyebabkan masalah pada hardware laptop.

   Yap begitulah demikian tips dan trik 3 Cara Memperlancar Main Game dengan Mengoptimalkan VGA ATI RADEON , sebenarnya masih banyak cara untuk memperlancar main game di laptop seperti membersihkan sampah file, mendefrag hardisk atau mungkin menggunakan game booster, akan etapi jika anda benar-benar seorang gila akan game ingin merasakan gaming experince tanpa nge-lag saya sarankan anda mengganti kompi agan atau hardware dari yang semulanya laptop pas-pasan dengan laptop yang lebih bagus atau ganti ke PC karena laptop tidak terlalu baik jika di gunakan untuk bermain game dalam jangka panjang, akan cepat rusak, saya pribadi menyarankan untuk berhijrah ke PC jika anda benar-benar mengakui anda adalah gamer sejati, trus gmna saya buat PC saya ka tidak tau PC yang bagus untuk main game apalagi budget saya agak kurang...???

   eits... tenang saja saya memiliki tips membangun gaming PC murah AMD, silahkan agan baca postingan saya sebelumnya di http://www.anilustrator.blogspot.com/2014/12/tips-membangun-gaming-pc-murah-amd_10.html.

    SEMOGA BERMANFAAT

WISH U LUCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar