Kamis, 01 Januari 2015

10 Game Terbaru Yang Paling Di Tunggu Di Tahun 2015

 Salam Budaya

    Happy New Year !!!  kalau tahun baru apanya yang baru ya ? disini ada kabar baru yang menarik apalagi bagi pecinta game, di tahun 2015 ini adalah tahun dimana game terbaru rilis dan yang paling di tunggu oleh para gamer di tahun 2015 ini, dan otomatis gamenya keren banget sob, sepertinya sobat ilustrator sudah tidak sabar yo kita lihat :

   1. Batman Arkham Knight

     Game yang di adaptasi dari film dan menjadi game popular di tahun 2014 kemarin dengan seri yang bermacam-macam, dan dibantu lagi dengan jalan cerita yang luar biasa, dalam game ini akan ada banyak hal yang terbaru seperti Batmobil batman yang super cool denga map kota yang lebih luas dari sebelumnya, game ini akan luncur 2 juni 2015 dan dapat dimainkan di PS4,XBOX dan juga PC.


   2. Final Fantasy XV

    Angkat tangan bagi pecinta Final Fantasy ! siapa yang tidak tahu dengan game ini, dari saya sd sampai sekarang game ini adalah salah satu game yang berhasil merebut hatiku hihihi, ( alay ), oke final fantasy 2015 masih belum di ketahui tanggal berapa ia akan rilis, yaa bersabar ja deh bagi pecinta final fantasy, game ini dapat di mainkan di PS4 dan XBOX.


   3. Starwars Battlefront

    Bagi pecinta starwars anda pasti sudah tidak sabar menanti game terbaru ini, game ceritanya masih belum di ketahui akan tetapi game ini akan menjadi game terseru di tahun 2015, game ini dapat dimainkan di PS4,XBOX dan PC.


   4. Legend Of Zelda


    Nintendo boleh jadi terlambat bersaing mempromosikan game dibandingkan konsol lain. Konsol buatan Jepang ini pun tengah berjuang dengan platform andalan, Wii U. Lewat platform itu, Nintendo mengunggulkan permainan The Legend of Zelda. “Jika Anda penggemar Wii U, The Legend of Zelda merupakan pilihan yang tepat,” kata CNET.
Satu lagi game waralaba lain yang ditunggu-tunggu oleh para gamer di tahun 2015 mendatang adalah Metal Gear Solid. Metal Gear adalah judul game legendaris yang diakui sebagai pionir genre game stealth di platform konsol. Di tahun 2015 mendatang, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain kabarnya akan hadir eksklusif di konsol PlayStation 4. 
The Legend of Zelda bakal menjadi salah satu game terbaru yang dinantikan di tahun 2015.



   5. Titan Soul

    Game dengan visual klasik tidak kalah meramaikan tahun 2015. Anda yang rindu memainkan PlayStation 2 dapat merasakannya lewat Titan Souls. Permainan ini dapat dinikmati lewat PlayStation 4 dan di komputer dengan platform Linux serta Mac.


   6. Dying Light

    Dalam cahaya yang sekarat, orang pertama, game horor action kelangsungan hidup, pemain harus menggunakan segala sesuatu dalam kekuasaan mereka untuk bertahan hidup sampai pagi cahaya pertama di dunia terbuka yang luas penuh dengan bahaya. Siang hari, pemain akan melintasi lingkungan perkotaan luas yang dikuasai oleh setan wabah, pemulungan dunia untuk persediaan dan kerajinan senjata untuk membela terhadap meningkatnya populasi terinfeksi. Pada malam hari, pemburu menjadi yang diburu, sebagai yang terinfeksi menjadi agresif dan lebih berbahaya. Paling menakutkan adalah predator yang hanya muncul setelah matahari terbenam. Dying Light akan menjadi salah satu game terbaru di tahun 2015.


   7. Metal Gear Solid V : The Phantom Pain

   Satu lagi game waralaba lain yang ditunggu-tunggu oleh para gamer di tahun 2015 mendatang adalah Metal Gear Solid. Metal Gear adalah judul game legendaris yang diakui sebagai pionir genre game stealth di platform konsol. Di tahun 2015 mendatang, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain kabarnya akan hadir eksklusif di konsol PlayStation 4. 


   8. Rise Of Tomb Rider

    Masih ingat kan dengan film Tomb Rider?. Film ini diangkat dari video game Tomb Raider. Kini video game teranyar hanya akan hadir eksklusif di konsol Xbox One. Game ini dinilai akan sama baiknya dengan Tomb Rider seri survival edition pertama yang dirilis pada tahun 2013 lalu.


   9. The Witcher

    Dunia adalah dalam kekacauan. Udara kental dengan ketegangan dan asap dari desa-desa yang terbakar. Kekaisaran menakutkan Nilfgaard telah menyerang lagi, ravaging Kerajaan Utara Malang. Sekali-Perkasa yang mencoba menggunakan Geralt untuk keuntungan mereka sendiri sudah hilang. Dalam masa ketidakpastian, tidak ada yang dapat mengatakan keberuntungan apa memegang di toko, yang akan membawa perdamaian ke dunia dan yang akan menyebabkan penderitaan hanya. Semuanya akan Anda temukan di game terbaru 2015, The Witcher 3.


   10. Naruto Ultimate Ninja Storm 4

   Sukses dengan seri sebelumnya storm 3 dan revolution, di tahun 2015 ini cyberconnect akan merilis game seri terbaru naruto ultimate ninja storm 4, game ini memiliki graphic yang sangat animatif dan sangat kuat didukung dengan battle yang cepat dan seru, game ini bukan 2D atau 3D melainkan God Dimension, anjiiirr....!!! belum diketahui tanggal berapa game ini akan rilis, ya kita tunggu saja di tahun 2015 ini.



    Semoga Bermanfaat

     WISH U LUCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar